img-news
Traveling
Menjelajah Eropa Di Devoyage
Oleh Administrator 15 November 2020

Devoyage Bogor, tempat wisata yang bisa membuat kita merasakan bagaimana mengunjungi tempat-tempat terkenal di Eropa. Disini ada berbagai replika tempat iconic yang ada di berbagai negara Eropa, seperti Menara Eifel, Cinque Terre, Kincir Angin Belanda, Jam Big Ben, dll.

Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang ingin liburan bersama keluarga, selain instagramable juga disini ada wahana permainan yang bisa kita nikmati, seperti perahu kano, house of game yang merupakan wahana labirin, dan ada juga komidi putar untuk anak-anak.

 

Wahana Kano

Bagi kalian yang ingin mencoba mengarungi sungai dengan kano, kalian bisa mencoba wahana ini. Wahana kano ini bisa dinaiki untuk 2 orang dewasa, atau maksimal 3 orang dengan 1 anak kecil. Wahana ini sangat seru loh karena kita di tuntut untuk saling kompak agar perahu tetap bisa berjalan dengan baik dan melewai berbagai belokan alirang sungai.

Perahu Kano

 

House Of Game

Ini juga salah satu wahana yang sangat menarik menurut saya, wahana ini memberikan pengalaman kita untuk melewati berbagai rintangan di dalam labirin. Banyak pintu-pintu yang tersembunyi di dalamnya sehingga di perlukan ketelitian agar kita tidak tersesat di dalamnya.

House of Game

 

Selain wahana-wahana diatas juga kita bisa berfoto di berbagai spot bernuansa negara-negara Eropa, kapan lagi coba bisa keliling Eropa di satu tempat aja. :D

Jam Big Ben
 

Menara Eifel

 

Pokoknya banyak deh spot foto yang seru buat mengisi Instagram kamu.

 

Tiket Masuk :

  • Weekday : Rp. 30.000
  • Weekend : Rp. 40.000
  • Terusan ( + 2 Wahana Permainan ) : Rp. 75.000