img-news
Traveling
Menginap di Ujung Genteng
Oleh Administrator 16 Agustus 2020

Ujung Genteng, pantai yang terletak di kabupaten Sukabumi ini  menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan berbagai fasilitas dan tempat makan yang banyak. Perjalanan kami di mulai dari Sukabumi dan menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam untuk sampai ke Pantai Ujung Genteng. Tapi jauhnya perjalanan langsung terbayar ketika kita sudah sampai disana, deru ombak dan desiran angin laut menyambut ketika kami sampai disana.

kami langsung mencari penginapan yang cocok dikantong para nekad traveler ini, maklum lah budget tipis :D. Setelah kita menemukan penginapan yang lumayan murah, kami lalu membereskan tas kami dan segera menuju ke tepi pantai. Saat itu kami sampai sudah lumayan sore, makanya kami tidak mau buang-buang waktu, dan langsung ke tepi pantai untuk menikmati sunset yang terbenam pada sore itu. Sebenarnya pada sore itu ada pelepasan tukik atau anak penyu, tapi ternyata kami terlambat untuk menyaksikannya.. sedih sih, tapi ya memang perjalanan kami lumayan jauh jadi tidak bisa mengejar waktu pelepasan tukik itu.

Menunggu Sunset
 

 

Setelah puas menikmati sunset dan suasana sore di pantai, kami langsung menuju penginapan yang tidak jauh dari tepi pantai. Malam itu suara deru ombak menabrak karang pantai terdengar sangat jelas sekali, malam itu kami lewati sambil ngobrol ngalor ngidul dan sambil menikmati buah semangka dari si empunya penginapan, seru deh pokoknya apalagi ini pertama kalinya menginap di pantai.

Pagi harinya setelah sarapan kami langsung menuju pantai kembali, untuk membuat video dan berfoto dan ga lupa juga main air laut, buat temen-temen yang mau main di pantai harus berhati - hati ya.. usahakan main air yang masih dekat dengan tepian pantai.

Bermain Air

 

Penginapan

 

Nah itulah sekilas perjalanan kami di Pantai Ujung Genteng, Untuk kalian yang sedang ada di Sukabumi bolehlah kalian mampir kesini. Penginapannya juga lumayan murah kalau sudah kenal sama yang punya :D

 

Tiket Masuk :

  • Perorang : Rp. 13.000

Penginapan :

  • Permalam : Rp. 200.000