img-news
Traveling
Keliling Nicoles River Park
Oleh Administrator 21 Juni 2023

Nicole’s River Park adalah salah satu tempat wisata bagi kalian yang suka membuat foto-foto yang instagramable. Tempat ini berlokasi di Jl. Raya Puncak – Cianjur No. 57, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Ketika sampai disana, saya pikir tempat ini tidak terlalu luas karena dari depan hanya terlihat seperti outlet-outlet belanja, tapi setelah kita masuk.. wow tempat ini ternyata luas dengan beragam spot foto dengan tema yang menarik.

 

Spot Foto

Bagi kalian yang suka foto-foto, tempat ini cocok nih untuk menambah koleksi foto traveling kalian. Disini ada berbagai macam spot foto dengan tema yang menarik. Pertama masuk kita akan disuguhi dengan spot foto yang bertema bawah laut dengan dekorasi ikan paus yang besar, gurita yang yang seolah-olah menhancurkan kapal dan juga ada kerang yang bisa kita jadikan spot foto.

Setelah itu ada spot yang bertemakan pecinan, lalu korea, kerajaan, dan jejepangan dengan dekorasi yang unik, seolah-olah kita berada di negara itu dalam satu waktu.

Tapi yang paling bagus menurut saya sih di spot terakhir, yaitu spot yang bertemakan jepang, dengan dekorasi pohon bunga sakura dan aliran sungai dan tak lupa juga pemandangan asli dari perbukitan bogor yang juga bagus.

 

Mini Zoo

Selain berbagai spot foto yang bagus, ada juga mini zoo buat kalian yang suka hewan-hewan. Ada Ayam brahma yang besar, rusa, kelinci, angsa hitam, domba, kuda poni, ular, wah pokoknya banyak deh.

Disini kita juga bisa berinteraksi dengan berbagai hewan tersebut, seperti memberi makan, mengelus, dll. Untuk yang mau mencoba menaiki kuda juga bisa loh.

 

Kastil

Disini juga ada kastil yang di dalamnya terdapat cemilan-cemilan kecil dan juga kereta dengan rel yang brada diatas, mirip kereta gantung tapi engga digantung.. hmmmm..

Kalian juga bisa berfoto ala keluarga kerajaan disini, dengan kostum kerajaan yang bisa kalian sewa untuk berfoto-foto.

 

Arena Permainan

Nah kalau disini, kalian bisa bermain dengan berbagai macam wahana permainan seperti, komedi putar, bom bom car, flaying fox, dll.

Arena permainan ini juga dekat dengan food cort yang di dalamnya ada juga live music yang bisa kalian nikmati.

 

Nah mungkin itu aja sharing saya waktu main di Nicole’s River Park Bogor. Tempatnya luas dengan spot foto yang bagus-bagus.

Rincian Harga

  • Tiket Masuk Terusan :
    • Weekend : Rp. 75.000
    • Weekday : Rp. 65.000
  • Parkir :
    • Motor : Rp. 5.000
    • Mobil : Rp. 10.000