img-news
Traveling
Glamping di The Lodge Maribaya
Oleh Administrator 06 Agustus 2020

Hallo.. kali ini kita mau mencoba glamping nih, Glamping diambil dari kata Glamor dan Kemping. Glamping adalah kemping dengan fasilitas dan tempat yang bisa di bilang mirip hotel lah ya. Kalau kemping di gunung kita harus bikin tenda sendiri, masak makanan sendiri, mau minum cari sumber air dulu, tidur cuma beralaskan matras. Nah, kalau di sini kita sudah dapat fasilitas seperti hotel berbintang loh, tenda yang kokoh sudah disiapkan lengkap dengan kasur, selimut dan perangkat mandi, mau makan tinggal ambil di restauran, mau minum tinggal tuang dan kita tetap bisa menikmati pemandangan alam yang indah tanpa bersusah payah smiley.

Di Bandung, tepatnya di Jalan Maribaya, Kp Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang. ada tempat glamping yang seru + banyak permainan yang bisa kita coba. Yaps.. The Lodge Maribaya Disini kita bisa merasakan sensasi kemping di alam bebas dengan fasilitas hotel berbintang. Pemandangan disini juga sangat indah dengan dikelilingi hutan pinus yang lebat.

 

Suasana sore dengan pemandangan hutan pinus

 

Tenda yang digunakan untuk tidur juga lumayan besar, cukup untuk dua orang dan sudah ada kasur yang lumayan empuk dan selimut yang bisa di pakai kalau kita kedinginanan. Didepan tenda juga disediakan kursi malas untuk kita bersantai-santai sambil menikmati cuaca pegunungan.

 

Barisan tenda penginapan

 

Nah, untuk pengunjung yang menginap disini kita bisa mencoba wahana panahan yang sudah include dengan biaya penginapan. Disini kita bisa mencoba permainan memanah dan diajarkan cara memanah yang baik dan tepat sasaran.

 

Areal wahana panahan

 

Selain panahan kita juga akan diajak untuk mengelilingi bukit yang ada di The Lodge Maribaya. Kita akan di pandu oleh pemandu dari The Lodge Maribaya untuk tracking di sekitaran hutan pinus. Disini kita juga bisa berfoto di spot-spot yang ada dihutan pinus tersebut.

 

Tracking di hutan pinus

 

Pada malam hari kita juga bisa menikmati api unggun, sambil bertukar cerita dengan tetangga yang ada di tenda sebelah dan mendengarkan cerita-cerita seram dari bapak-bapak yang menjaga tempat ini.. dan tentunya sambil bakar jagung juga.. yummiii smiley

 

Api unggun

 

Dan kita juga bisa menikmati berbagai jenis permainan yang ada disini loh. ada Valley Swing, Zip Bike, Gantole, dll pokoknya banyak permainan yang seru tapi sayangnya engga include sama penginapan, jadi bayar lagi crying

 

Valley Swing

 

Nah itulah secuil cerita dari The Lodge Maribaya, bagi kalian yang mau kesini silahkan cek detail infonya diwebsite resminya disini thelodgemaribaya.com

Semoga liburan kalian menyenangkan..